Meditasi Alpha-Theta - Download Game PC Gratis

Latest

BANNER 728X90

Friday 7 February 2014

Meditasi Alpha-Theta

Meditasi Alpha-Theta


Apakah Anda pernah mengalami suatu permasalahan yang datang dan rumit dalam suatu hari? misalnya, ketika Anda harus memecahkan suatu masalah tetapi, tiba-tiba datang masalah baru yang membuat Anda semakin tertekan ?  Pada saat itu Anda berada di antara dua pemikiran dan tidak tahu harus bagaimana.

Maka di saat muncul banyak masalah, baik di kantor maupun di rumah, kita cenderung bereaksi dengan panik dan memunculkan emosi negatif. Padahal suatu kepanikan akan membuat semakin sulit untuk memecahkan masalah tersebut .  Jika konsentrasi buyar, kita menjadi semakin cemas.

Apa yang bisa dilakukan dalam kondisi demikian? Sebenarnya hal-hal seperti itu akan lebih mudah diatasi kalau kita memahami cara bekerjanya otak. Kita perlu memiliki ketrampilan mengendalikan Gelombang Otak (Brainwave) yang bisa memudahkan kita menenangkan diri di saat masalah atau tantangan timbul.

Untuk apa melatih meditasi / menurunkan Gelombang Otak (Brainwave)?

Memasuki kondisi Alpha-Theta adalah keterampilan yang sangat membantu  seseorang untuk mengontrol pikiran. Banyak dari para mediator lebih cocok pada gelombang Alpha namun sebagian lebih cocok pada Theta. Sebenarnya meditasi Alpha maupun Theta bisa di gabung dan hasilnya sangat bagus.

Meditasi Alpha-Theta menargetkan frekuensi gelombang otak di perbatasan Alpha (7 - 13Hz) dan Theta (3,5 - 7Hz). Meditasi Alpha Theta sangat menarik, karena tidak hanya menghasilkan kombinasi manfaat dari kedua gelombang, tapi juga frekuensi resonansi bumi dan ionosfer masuk dalam rentang kedua gelombang ini, yaitu sekitar 7,8 Hz. Masuk pada kondisi Alpha-Theta adalah untuk "kembali" ke kondisi mental yang dinamis di mana kehidupan berevolusi.

Meditasi adalah tindakan dengan menggunakan teknik, atau serangkaian teknik tertentu, untuk bisa mencapai keadaan rileks dan menenangkan pikiran secara alami untuk mencapai titik kejelasan, fokus dan kebijaksanaan saat menjalani kehidupan. Saat Anda masuk dalam fase atau pada kondisi meditasi, pikiran menjadi tenang dan kuat, terasa santai, nyaman, namun fokus, dan waspada,  serta menemukan sifat sejati dari sesuatu yang diamati, bahkan pada kondisi meditasi intuisi kita akan sangat kuat.

Dan pada akhirnya, saat kondisi otak kita dalam keadaan santai, nyaman dan rileks, maka otak kita akan dapat berfikir tenang dan tepat dalam mengambil langkah penyelesaian.

Dengan memahami posisi Gelombang Otak (Brainwave), kita bisa mengatur suasana hati, sehingga selalu merasa bahagia, juga sukses dengan setiap hal yang kita lakukan. Untuk mencapai kebahagiaan lewat kendali Gelombang Otak (Brainwave).

Kita bisa memperhati anak-anak. Pada saat anak-anak sedang bermain dengan teman-temannya, bisa Anda perhatikan baik-baik dan lihatlah betapa mudahnya mereka tertawa bahagia. Meskipun mungkin baru saja saling mencakar dan sama-sama menangis, tapi beberapa menit kemudian mereka seolah sudah melupakan tangisan dan sudah kembali bermain bersama dengan kompaknya. Hal itu karena anak-anak masih mudah menyetel Gelombang Otak (Brainwave)nya memasuki frekuensi alpha-theta. Frekuensi alpha-theta ini normalnya kita alami ketika sedang rileks, melamun dan berimajinasi. Berbeda dengan kondisi beta yang dominan ketika kita dalam kondisi sadar sepenuhnya dan lebih banyak menggunakan akal pikiran.

Kita juga pernah menjadi anak-anak, dan tentunya juga setiap dari kita pernah mempunyai keahlian untuk menyetel gelombang otak ke kondisi Alpha-Theta, Namun, ketika mulai sekolah, kita dikondisikan menyetel Gelombang Otak (Brainwave) yang dominan beta. Gelombang Beta tidak sepenuhnya merugikan, memang kita sebagai orang dewasa harus selalu siap dengan tugas, baik pelajaran maupun pekerjaan, dan dengan demikian gelombang otak kita pada frekwensi Beta. Karena gelombang otak ini adalah gelombang tinggi, membuat pikiran kita cepat lelah. Ketika ada tantangan atau masalah sering kali pikiran kita semakin kacau.

Memasuki frekuensi alpha-theta itu sebenarnya merupakan ketrampilan manusia yang alami. Namun, begitu menjadi orang dewasa, keterampilan memasuki kondisi alpha-theta itu hilang.

Adanya tuntutan kehidupan modern membuat pikiran orang terfokus untuk bekerja keras demi tuntutan materi dan kehidupan yang konsumtif meskipun harus mengurangi waktu tidur dan istirahat. Padahal saat tidur manusia seharusnya merasakan keempat frekuensi. Dari frekuensi beta di mana kita dalam kesadaran penuh, Gelombang Otak (Brainwave) turun ke alpha ketika kedua mata tertutup, lalu masuk ke theta, dan akhirnya ke Delta saat kita tertidur pulas tanpa mimpi. Karena waktu tidur kurang, maka kita cenderung kurang mengalami kondisi alpha-theta, akibatnya kita makin mudah stres.

Alfa-theta, membuat tenang, bahagia dan kreatif. Kemampuan untuk secara temporer mengubah kesadaran diri satu frekuensi ke frekuensi yang lain adalah keterampilan yang sangat penting, karena efeknya akan membantu menyeimbangkan otak, hati, dan jiwa. Keterampilan itu membuat seseorang menjadi pandai membaca situasi dan pandai menempatkan diri dalam suasana apapun sehingga seolah-olah selalu berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Tentunya hal itu sangat penting untuk mendaki tangga kesuksesan dan mencapai kebahagiaan.

Ketika masalah berdatangan dan mulai merasa stres, itulah saat yang tepat untuk mulai rileks,menurunkan vibrasi otak dan memasuki frekuensi alpha-theta. Begitu juga ketika pekerjaan kita membutuhkan pikiran-pikiran kreatif. Memasuki kedua frekuensi itu akan membantu memunculkan inspirasi yang kita butuhkan.

Menariknya lagi, kedua frekuensi tersebut juga merupakan pintu gerbang menuju pikiran bawah sadar yang dibutuhkan untuk melakukan self hypnosis, mendapatkan intuisi dan melakukan penyembuhan. Masalahnya bagaimana caranya memasuki frekuensi alpha-theta dengan cepat?

Sebenarnya usaha untuk memasuki level alpha-theta secara sadar telah dilakukan orang sejak lama, yaitu dengan kebiasaan berdzikir yang membuat doa makin khusyuk, latihan-latihan meditasi, yoga, atau taichi.

Latihan-latihan itu bisa sangat membantu meningkatkan kemampuan kita untuk mengubah kesadaran otak. Para penyembuh yang menggunakan energi dan tenaga dalam, karena tuntutan pekerjaannya umumnya telah menuai ketrampilan ini secara otomatis.

Untuk bisa menguasai cara-cara diatas sangatlah butuh waktu yang cukup, ada cara yang lebih cepat tanpa perlu latihan kusus. Yaitu dengan metode meditasi digital. Otak kita secara perlahan akan mengikuti pola gelombang dari audio digital yang kita dengar. Ini adalah proses dan fenomena alami, dimana otak akan mengikuti stimulus luar yang mempunyai pola gelombang yang sama. Ketika kita berhasil membawa otak kita sesuai dengan audio meditasi digital yang kita dengar ini, maka akan membuat kita mampu melihat kehidupan dengan lebih objektif, tanpa ketakutan dan kecemasan.

Selain lebih mudah memasuki kondisi khusuk atau rileks yang dalam, juga memiliki kemampuan memfokuskan konsentrasi yang lebih baik. Selain itu karena kondisinya lebih sinkron dan seirama, otak akan mengeluarkan senyawa kimia penyebab rasa nyaman dan nikmat dalam jumlah besar sehingga terjadi relaksasi secara alami. Nampaknya mereka yang tidak terbiasa dengan latihan-latihan meditasi, yoga, tai chi, dan lainnya cara ini bisa membantu.

Manfaat Alpha Theta Meditation

Alpha theta Meditation sangan banyak manfaatnya, berikut efek-efek dari Alpha Theta Meditation selain yang saya sebutkan diatas

Menjaga Mood agar tetap rileks walaupun sedang ada masalah dan menjaga pikiran agar tidak terkena pengaruh negatif dari luar.

Memasuki kondisi kreativitas/kreatif yang dalam.

Pengganti tidur siang dan menyeimbangkan fungsi otak kiri dan kanan.

Mengubah Persepsi Rasa Sakit.

Untuk memasuki kondisi kesadaran spiritual.

Mengembangkan Kekuatan Psikis. Klik disini: Membangun Psikis

Dengan Audio musik, Anda bisa merileksasikan otak Anda menuju ke kondisi nyaman, dan Anda siap untuk menyelesaikan berbagai masalah yang sedang Anda hadapi

Detail Produk:
CD Music Gelombang Otak ( Brainwave )
  1. 1 jam-Astral Projection- 6.3Hz
  2. Background Music Instrumentals
  3. Deep Theta Meditation 5.5Hz
  4. Piano for Stress Relief
  5. Relaxaing_Healing Meditasion
  6. Relaxing Spa Music
  7. Sleep Music Delta Waves Relaxing
  8. Telepathy Astral Projection  - Theta 4.0Hz
  9. Theta 4-(~6) Hz Binarual Beat
  10. Very Deep Meditation
Cara penggunaan : 
Install aplikasinya dari CD dan silahkan pilih salah satu jenis meditasi dari software meditasi tersebut

Hanya dengan Rp. 35.000 Anda sudah bisa mendapatkan CD ini.
Harga sudah termasuk ongkos kirim.
CD tanpa Cover

Agar Anda bisa melakukan meditasi, Anda tidak perlu mengikuti workshop yang mahal, tidak perlu mengeluarkan biaya ratusan ribu rupiah, tidak perlu jauh-jauh mendatangi tempat untuk melakukan latihan meditasi.

Cukup membeli CD ini seharga Rp. 35.000, Anda bisa belajar meditasi GRATIS melalui telephone atau SMS

Segera selesaikan semua masalah Anda sekarang, Baik masalah pekerjaan, perdagangan, jodoh, rezeki, penyembuhan berbagai penyakit dan apa saja yang menjadi pemikiran Anda dan saya akan memandu Anda, sampai Anda benar-benar menguasai cara meditasi yang baik dan benar.

Jangan ragu hubungi :
Phone : 0857 - 8675 - 8496
SMS : 0857 - 8675 - 8496

No comments:

Post a Comment